Deretan Serial MNC Pictures yang Siap Menemani Kalian di Ramadhan Kali Ini

Ramadan adalah bulan yang spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah ini adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Menonton serial televisi bersama keluarga adalah salah satu hal yang menyenangkan selama berada di rumah. Hal itu bisa kalian lakukan saat santap sahur, ngabuburit hingga berbuka puasa.

 

Baca Juga: Dari Lagu untuk Mas Al Hingga Ukiran Tempe, Ini Deretan Karya Apresiasi Warganet untuk Ikatan Cinta

 

MNC Pictures pun menyajikan ragam pilihan konten hiburan yang penuh hikmah, tidak hanya menghibur namun juga syarat dengan pesan moral dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran serial apa saja yang bisa menemani kalian saat menjalankan ibadah puasa? Yuk simak deretannya berikut ini:

 

Amanah Wali 5

Serial pertama yang akan menemani kalian beserta keluarga untuk menyantap makan sahur adalah Amanah Wali 5. Serial drama religi yang dibintangi Apoy Cs ini tayang mulai pukul 03.00 WIB.

 

Preman Pensiun 5

Setelah menyaksikan Amanah Wali kalian ditemani Kang Mus dan kawan-kawan lewat serial Preman Pensiun 5 mulai pukul 04.00 WIB

 

Cinta untuk Bunda

Selanjutnya di siang hari kalian ditemani serial Cinta untuk Bunda, serial drama yang dibintangi Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti ini tayang mulai 14.30 WIB

 

Tukang Ojek Pengkolan

Sambil ngabuburit kalian bisa ditemani para tukang ojek asal kampung Rawa Bebek. Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna siap menghibur kalian mulai pukul 15.45 WIB

 

Putri untuk Pangeran

Menyantap menu berbuka puasa kalian bersama keluarga akan lebih berwarna karena ditemani oleh serial Putri untuk Pangeran yang mulai pukul 17.30 WIB

 

Ikatan Cinta

 Setelah menyaksikan Putri untuk Pangeran selanjutnya kalian akan disuguhkan sajian yang menghibur dari serial unggulan MNC Pictures berjudul Ikatan Cinta. Mas Aldebaran & Andin akan hadir mulai pukul 20.00 WIB.

 

Dunia Terbalik

Nah! Untuk melengkapi hari kalian yang berwarna, 4 sekawan desa Ciraos siap menemani kalian lewat serial drama komedi Dunia Terbalik. Serial yang bercerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri ini tayang mulai pukul 22.30 WIB.

 

Artikel Terkait

Dari Memberi Susu Virtual Hingga Pukul Televisi, Ini Kumpulan Video Viral Penonton Ikatan Cinta di TikTok

 

Memiliki Chemistry Luar Biasa, Ini 5 Video Lucu Elsa dan Nino Saat di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

 

4 Qoutes Untuk Menjalani Hidup Dari Serial Ikatan Cinta

 

Sedang Dilema dengan Dua Pilihan, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Bang Ojak

 

Jadi Serial Fenomenal, Ini 5 Golden Scene Amanda Manopo & Arya Saloka  di Serial Ikatan Cinta

 

Komentar

ADS ADS