Sedang Dilema dengan Dua Pilihan, Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Bang Ojak

Serial Tukang Ojek Pengkolan di beberapa episode terakhir ini menceritakan tentang dilemanya Bang Ojak. Setelah menyandang status duda karena istrinya meninggal dunia, kini Bang Ojak harus kembali mencari pasangan hidup yang baru.

 

Dorongan untuk kembali membangun rumah tangga yang didapat dari orang-orang terdekatnya pun membuat Bang Ojak bingung. Ia pun dihadapkan dengan dua pilihan yang membuatnya dilema. Ia dipaksa untuk memilih Mpo Uyuy atau  Sasi, keduanya bukanlah orang baru dalam kehidupan Bang Ojak. Mpo Uyuy adalah anak Haji Murod yang merupakan tetangganya di kampung Rawa Bebek. Sementara itu Sasi adalah adik dari Denok mantan istrinya yang sudah meninggal dunia.

 

Baca Juga: Sukses Menghibur dan Berprestasi, Serial Ikatan Cinta Raih Rekor MURI

 

Sebelum dibenturkan dengan dua pilihan itu, Ojak pun pernah merasakan lika-liku dan manis pahitnya rasa cinta. Penasaran siapa saja wanita yang pernah singgah di hati Bang Ojak? Yuk simak deretan lengkapnya berikut ini:

 

Tati

Tati adalah istri pertama Ojak. Walau hubungan keduanya gak terlalu direstui Emak, Tati begitu sayang kepada Ojak. Sayang, kisah cinta mereka pupus lantaran Tati meninggal dunia karena kecelakaan.

 

Munaroh

Wanita cantik ini merupakan pengagum Bang Ojak. Sayang, cinta Munaroh bertepuk sebelah tangan. Bang Ojak tak mau terlalu serius menanggapi cewek saleha ini. Kisah cintanya pun kandas begitu saja.

 

Uun

Jauh sebelum akhirnya menjadi istri Bang Udin, ternyata Uun pernah menaruh hati pada Bang Ojak. Ayahnya pun berharap Uun menikah dengan Bang Ojak. Namun jodoh berkata lain, Uun akhirnya menikah dengan Bang Udin.

 

Maya

Selanjutnya ada Maya, ia adalah cewek yang sempat mencari kost-kostan di Kampung Rawa Bebek. Pesonanya pernah bikin Bang Ojak penasaran. Maya merupakan adik Ratna yang merupakan mantan pacar Ojak. Sayangnya, keakraban mereka malah menimbulkan gosip perselingkuhan.

 

Ratna

Kisah percintaan Ratna dan Ojak pernah menbuat penonton baper. Janda satu anak ini sempat serius menjalin cinta dengan Bang Ojak. Namun, nasib berkata lain. Ratna dan Ojak tak pernah bersatu di pelaminan.

 

Denok

Setelah lika-liku cinta yang dihadapinya, akhirnya Bang Ojak pun menemukan jodohnya dalam sosok Denok. Ia merupakan seorang guru les yang karakternya unik dan cukup berbeda dari Ojak. Baru dikaruniai satu anak hubungan keduanya harus berakhir karena Denok meninggal dunia.

 

Nah! Itu dia deretan wanita yang pernah dekat atau pun pernah singgah dikehidupan Bang Ojak.

 

Menurut kalian kalau dilihat-lihat dari rekam jejaknya, kira-kira Bang Ojak bakalan memilih siapa nih? Mpo Uyuy atau Sasi? Tulis di kolom komentar ya!

 

Jangan lupa saksikan terus Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 17.45 WIB di RCTI.

 

Pastikan kalian follow Instagram dan TikTok @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Live Talk di Aplikasi Klaklik, Aris Nugraha Beri Bocoran Tentang Preman Pensiun 5

 

Dari Lagu untuk Mas Al Hingga Ukiran Tempe, Ini Deretan Karya Apresiasi Warganet untuk Ikatan Cinta

 

Moment Lucu yang Bikin Ngakak, Ini 4 Video Bloopers Para Pemain Serial MNC Pictures
 

Ini 5 Potret Wanita-wanita Cantik yang Menghiasi Serial Amanah Wali 4

 

Lucu-lucu dan Bikin Ngakak, Simak Deretan Video TikTok Para Pemain Ikatan Cinta

 

Fenomenal dan Berprestasi, Ini 4 Kunci Kesuksesan Serial Ikatan Cinta Produksi MNC Pictures

 

 

Komentar

ADS ADS