Varrel Bramasta Pemain Putri untuk Pangeran Raih Penghargaan The Alpha Under 40

Jakarta- Bersinar sebagai aktor di usia muda dan menjadi “Pangeran” di serial Putri untuk Pangeran, Varrel Bramastha membuktikan bahwa kesuksesan tidak melulu pandang umur. 

Sukses sebagai aktor berhasil meraih beberapa penghargaan dalam kancah dunia hiburan dimulai dari “Pemeran Pria Sinetron Terfavorit” di Panasonic Global Award 2018 hingga “Aktor Pendatang Tersilet” di Award Silet 2020.

Tak cepat puas atas segala pencapaian yang telah diraihnya, kini nama Verrel Bramastha masuk kedalam 22 nama terpilih di acara penghargaan bergengsi yaitu, The Alpha Under 40.

“Thank you so much for this appreciation semoga ini akan memotivasi dan menginspirasi orang lain di luar sana untuk membantu mereka mencapai definisi sukses mereka sendiri,” tulis Varrel Bramastha di laman Instagramnya.

The Alpha Under 40 merupakan acara program digital dari HighEnd Magazine untuk mengapresiasi para kaum muda Indonesia yang berhasil mencapai kesuksesan di bawah 40 tahun melalui beragam karya di bidangnya.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo berharap, adanya The Alpha Under 40 di masa pandemi ini bisa membuat semangat anak-anak muda agar bisa membantu sesama untuk membangun negeri tercinta.

“Harapan dengan adanya acara ini untuk membangkitkan semangat lagi bagi anak-anak muda yang berprestasi di usia muda di bawah 40 tahun dan bisa berkontribusi untuk Indonesia yang kita cintai ini”, kata Liliana Tanoesoedibjo (2/11/21).