Pergi Bulan Madu dan Peluk Ranty Maria di Atas Kapal, Verrel Bramasta Bikin Kangen Fans di Putri untuk Pangeran

Jakarta- Jadi sorotan publik karena unggah foto mesra bareng Putri (Ranty Maria) di atas kapal, Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil bikin baper para warganet.

Kemistri yang tercipta di antara dua pemain andalan ini langsung ramai jadi bahasan, lantaran foto yang diunggah pada (12/12/21) kemarin menuai banyak komentar positif.

"Duh, kangen deh..bahagia terus ya kalian berdua @bramastavrl @rantymaria," ujar @sariananda99. Komentar positif lainnya juga dituangkan oleh @pupafams_ "Akhirnya setelah banyak masalah mereka pergi bulan madu, jangan lupa bawa kabar baik kalau ada PuPa junior ya," ucap @pupafams_

Dipasangkan jadi suami-istri di cerita Putri untuk Pangeran (PuPa), Verrel dan Ranty mampu membuat alur kisah semakin ditunggu-tunggu. Diikuti juga dengan pemain muda berbakat lainnya seperti Marcel Darwin, Randy Martin, Harini Sondakh hingga Riza Syah, serial Putri untuk Pangeran berhasil bertahan di posisi 5 besar untuk serial yang banyak diminati.

Kini, pasangan favorit ini sedang menjalani bulan madu, bak film-film romantis. Akankah episode selanjutnya siap bikin baper para penonton setia RCTI? Yuk saksikan terus serial Putri untuk Pangeran setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.

Pastikan follow @putriuntukpangeran.mncp dan @mnc_pictures untuk update informasi lainnya ya!

Bagi kamu yang ingin tau bagaimana keseruan mereka di balik layar, baca sinopsis hingga live hangout bareng Putri untuk Pangeran, download KLAKLIK sekarang di Google Play Store dan App Store atau klik klaklik.com/app dari smartphone kamu.