Cerita IPA&IPS Ramai di Publik, Warganet: Tambahin Jam Tayang Dong!

Jakarta- Penuh romansa cinta dan drama konflik yang dibumbui komedi, serial IPA&IPS kini hobby ditagih jam tayang oleh warganet. Cerita garapan MNC Pictures ini sukses bikin gagal move on para fan fanatiknya.

Tayang setiap hari pukul 18.30 WIB, kisah yang mengangkat aktifitas anak muda sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini masih konsisten menghibur dengan kebucinan Rifky (Arbani Yasiz) bersama Michelle (Sitha Marino) hingga kocaknya pertemanan antara anak IPA&IPS.

Tak bosan menghadirkan kisah yang semakin seru, IPA&IPS diteror banyak warganet karena jam tayangnya yang terlalu singkat.

"Min ayooo doongg,, durasi ipa ips di perpanjang lg ky dlu:))
Masa skrng durasi ya cm sejam doang:)", tulis @lauraamnc_ di kolom komentar Instgaram. Perasaan yang selaras juga dilontarkan oleh
@kikkiutamia_20 "Min tolong dong durasi nya di perpanjang lagii😢😢


Rasa antusias para penggemar IPA&IPS ini pun ramai di beberapa media sosial. Hal itu membuktikan serial garapan rumah produksi jagoan MNC Pictures ini wajib kalian tonton.

Yuk saksikan terus serial IPA&IPS setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di GTV. Pastikan follow @mnc_pictures dan @ipaips_mncp untuk update info menarik yang lainnya ya!