Home / Shows / Serial / Super Dede 2

Super Dede 2

superdede posterTepat pada tanggal 4 April 2016 pukul 5 sore (17.00 WIB) sinetron terbaru yang berjudul Super Dede 2 produksi MNC Pictures. Setelah kesuksesan sinetron Super Dede yang pertama, kini MNCTV kembali menayangkan sekuel lanjutan dari sinetron tersebut yakni Super Dede 2.

Sinetron Super Dede 2 akan tampil berbeda, nama Rizky Febian dan Virnie Ismail sudah tidak tampil lagi di sinetron tersebut. Seperti yang kita ketahui pada sinetron Super Dede yang pertama Virnie Ismail ini berperan sebagai Mak Oni, ibu angkatnya Dede, sedangkan Rizky Fabian ini berperan sebagai Ipul, Adik angkatnya Dede. Dalam sinetron Super Dede 2 Mak Oni dan Ipul ini diceritakan sudah meninggal dunia karena kebakaran yang menimpa rumah Dede, yang dimana nyawa keduanya sudah tak terselamatkan lagi.

Selain mendapat musibah, dalam sekuel ke-dua ini kekuatan super Dede juga semakin bertambah. Apabila sebelumnya Dede hanya bisa melompat tinggi, terbang, dan berlari cepat. Dalam Super Dede 2, Dede juga mampu mengeluarkan listrik dan petir.

About admin

Check Also

bg

CAKEP CAKEP BAPER

Bita dan Marsha yang sudah bersahabat sejak lama membuka usaha online shop bernama cewekholic.com yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>