Home   >   Series   >   Ceritanya Ceu Edoh
Ceritanya Ceu Edoh

Synopsis

Ceritanya C'Edoh' Tayang Oktober di MNCTV, Begini Kisah Ceu Edoh Jadi Manusia Super

Oktober 2016 MNCTV menghadirkan satu sinetron baru yang dibintangi Nining Yuningsih alias Ceu Edoh Preman Pensiun.

Dengan judul Ceritanya C'Edoh, Ceu Edoh siap beraksi mulai Senin, 3 Oktober 2015 pukul 21.30 WIB.

Ceritanya C'Edoh mengisahkan Ceu Edoh, seorang ibu yang mencari keberadaan anaknya di Jakarta. Karena keluguan dan kepolosannya, ia ditipu tetangganya yang bernama Dudung. Meski menyerahkan sejumlah uang, Ceu Edoh hanya diberi alamat palsu.

Saat sedang kebingungan, Ceu Edoh melihat seorang nenek bernama Risma kecelakaan. Ia segera membantu si nenek ke klinik. Ingin berterima kasih, Risma mengajak Ceu Edoh ke rumahnya dan mempekerjakannya di usaha catering milik keluarga.

Di sisi lain, ada seorang profesor bernama Bad Jay (Dian Sidik) yang membuat ramuan manusia super atas permintaan si penjahat Dalbo. Tak ingin ramuan itu disalah gunakan, Shinta (Enzy Storia) asisten Bad Jay menyembunyikannya di rantang catering Risma. Ceu Edoh meminumnya, mengira itu sirup. Sejak saat itulah Ceu Edoh berubah menjadi Wonder Edoh.

Meski menjadi manusia super, hidup Ceu Edoh tak langsung menjadi mudah. Ia juga kerap menemui masalah terutama dari Clarissa (Felisya Angelista) yang tak suka padanya.

Suatu saat akan terungkap bahwa Shinta adalah anak kandung Ceu Edoh. Namun Ceu Edoh tak bisa mengungkap jati dirinya karena orang tua Dude (Ajun Perwira), cowok yang disukai Shinta, membenci dirinya. Bisakah Ceu Edoh dengan kekuatan supernya berkumpul lagi dengan putri kandungnya? Nantikan tayangan perdananya di MNCTV.

Talents

Photo Gallery

Catch Up Episodes

  • DIRECTOR
    TB Suryana
  • WRITER
    -
  • PRODUCER
    Andri Febriantoro
ADS