Home   >   Series   >   Cakep Cakep Baper
Cakep Cakep Baper

Synopsis

Bita dan Marsha yang sudah bersahabat sejak lama membuka usaha online shop bernama cewekholic.com yang menjual fashion item dan aksesoris untuk wanita. Uniknya, hanya pegawai perempuan yang boleh bekerja dan juga masuk ke dalam wilayah kantor mereka karena mereka adalah cewek-cewek barisan sakit hati yang anti banget sama cowok. Dibantu Marsha, Inge dan Poppy, Bita berhasil membuat cewekholic.com menjadi online shop yang paling hits di kalangan fashionista. Sementara itu, di sebelah kantor cewekholic.com terdapat kantor konsultan arsitek yang dikelola oleh cowok-cowok jo-nes bernama Dul, Kevin dan Joey. Dul yang naksir berat sama Bita selalu dijudesin tiap kali berusaha ngajak ngobrol. Kevin dan Joey yang kepedean juga nggak pernah berhasil modusin cewek-cewek di kantor online shop itu.  Masalah datang ketika suatu hari server kantor cewekholic.com rusak dan membuat pelanggan, supplier juga rekan bisnis komplen. Bita menyuruh Poppy untuk menghubungi beberapa IT, namun semuanya nggak ada yang oke. Hingga akhirnya Poppy menelpon seorang kandidat pelamar bernama Devi yang ternyata adalah seorang laki-laki. Poppy nggak melihat foto Devi yang jatuh di dalam amplop lamarannya.
 Bita pun terpaksa menerima Devi bekerja di kantor mereka sampai server bisa digunakan lagi. Devi yang terlanjur masuk ke dalam kandang macan pun selalu menjadi sasaran omelan juga bully-an cewek-cewek ini. Seiring berjalannya waktu banyak masalah yang terjadi di antara geng cewek dan cowok. Seperti di beberapa episode ini. Episode 4, Inge yang baper karena bertemu mantannya yang kebutulan akan membuat desain rumah di kantor Dul CS. Namun ternyata mantannya itu hanya ingin mengerjai Inge. Episode 5, Marsha juga harus berurusan dengan customer rempong yang naksir dan menganggu dirinya, sampai Devi harus pura-pura jadi pacarnya. Di episode 7, Devi diminta menggantikan kurir yang sakit oleh Bita. Devi mengalami banyak permasalahan dan kelucuan ketika mengantarkan barang ke tempat customer, belum lagi Dul yang mencoba menyabotase paket untuk mendapat perhatian Bita. 
Di beberapa episode seperti episode 2, 10, 16, 18 terdapat bintang tamu yang ikut mewarnai cerita dan terlibat dalam permasalahan di antara mereka. Seperti kehadiran, Pak Binsar (pemilik gedung) yang membuat kantor ceweholic dan rumah arsitek kelimpungan. Ipul, saudara Devi yang membuat Devi dan seisi kantor heboh, karena Ipul dikira diculik padahal hanya handphonennya yang dijambret. 
Bita CS jadi baper ketika Inge harus kembali ke London. Kantor pun sepi karena tidak ada lagi Inge yang bawel dan hobby makan. Begitu pun dengan Dul Cs yang juga baper karena kepergian Kevin ke Australia. Mereka tambah baper dengan masuknya Mario, sepupu Kevin yang ternyata bossy dan sok asik. 
Perjalanan cinta diantara mereka juga tidak kalah menarik. Seperti Bita yang semula nggak pernah menganggap Devi, nantinya mulai melirik dan menyukainya. Devi yang lugu dan pemalu akhirnya merubah penampilannya jadi lebih modis dan menjadi perhatian cewek-cewek. Devi pun lama-kelamaan berani menunjukan perasaannya pada Bita. Dul yang patah hati melihat kedekatan Bita dengan Devi. Joey yang nggak pernah menyerah mengejar cinta Marsha, akhirnya memutuskan untuk move on karena Marsha selalu jutek sama dia. 
Di akhir cerita, Devi akan menyatakan cintanya pada Bita. Sementara Dul dan Joey akan move on dan berpacaran. Poppy juga akan menemukan cintanya. Tinggalah Marsha yang baper sendirian karena memegang teguh prinsipnya kalau dia tidak butuh cowok.
 

Talents

Photo Gallery

  • DIRECTOR
    Yogi Yoserizal
  • WRITER
    -
  • PRODUCER
    MGS Fahri Fahrudin
ADS