Home   >   Series   >   Buaya Putih
Buaya Putih

Synopsis

Sesuatu yang tidak dapat dipercaya terjadi pada diri Bunga. Ia terlahir sebagai anak setengah manusia dan setengah siluman buaya

Peristiwa ini bermula karena Ranum, ibunya dihamili oleh siluman buaya. Ranum dipilih karena ia lahir pada saat terjadi gerhana matahari. Marabajo, sang siluman buaya ingin mengambil ari-arinya ketika sang bayi lahir, dan akan mengambil darahnya ketika bulan kabangan tiba. Tujuannya agar bisa awet muda dan hidup ribuan tahun.

Sesaat setelah melahirkan Ranum tercebur ke sungai dan bayinya diselamatkan oleh Aspar, pemburu yang sempat menolong Ranum saat diculik Marabajo. Sementara itu Marabajo dengan bantuan Ratu Siluman Buaya berhasil merebut ari-ari dari Bue Baputi, orang yang menyelamatkan Ranum sekaligus musuh bebuyutannya.

20 Tahun Kemudian

Bunga sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik. Sementara itu di tempat Ratu Buaya, Danum, anak Bue Baputi yang diculik Ratu Buaya juga tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan dan gagah dengan pembawaan dingin. Danum tak sengaja menyentuh toples ari-ari Bunga sehingga cahaya ari-ari memancar merasuki tubuhnya. Kekuatan ini membuat Danum berhasil kabur dari tawanan. Ratu Siluman dan Marabajo sangat murka karena ari-ari Bunga telah menyatu ke tubuh Danum dan membuat rencana mereka bisa berantakan.

Peristiwa tersebut ternyata membuat Bunga merasakan suatu getaran aneh dalam dirinya, yaitu getaran energi dalam dirinya yang saling mencari dengan energi ari-arinya yang ada dalam tubuh Danum.

Danum dan Bunga yang tidak pernah mengenal sebelumnya harus bisa disatukan untuk saling melindungi dari kekuatan jahat siluman, sebelum bulan Kabangan tiba. Masalah yang dihadapi Bunga tidak hanya itu, ia mendapati bahwa energi yang aneh itu ternyata bisa mengubah dirinya menjadi buaya saat emosinya sedang naik. Kejadian-kejadian aneh ini membuat Bunga shock dan tidak percaya jika ia bukanlah manusia biasa.

Apakah yang akan terjadi pada Bunga selanjutnya? Berhasilkah Bunga dan Danum dipersatukan untuk saling melindungi? Bagaimana pula dengan Marabajo dan Ratu Buaya yang akan terus menghantui Danum dan Bunga?

Photo Gallery

  • DIRECTOR
    Eddy Prasetya
  • WRITER
    Exa Zen
  • PRODUCER
    Edward Chandra
ADS