Home / Shows / Movie / MNC Pictures Hadirkan Film Roman Picisan & Preman Pensiun

Syukuran Film Preman Pensiun dan Roman Picisan

Jakarta, 6 April 2018 - –Sinetron Roman Picisan dan Preman Pensiun yang sukses dalam drama sinetron akan kembali menyapa pemirsa. Namun, kali ini dua tayangan tersebut akan menjadi film dan akan tayang tahun ini. Hal ini dibenarkan oleh Direktur MNC Pictures Titan Hermawan dalam syukuran film Roman Picisan Dan Preman Pensiun di MNC Financial Center, Jakarta, Jum’at (6/4/2018).
Menurut Titan Hermawan alasan MNC Pictures memfilmkan kedua sinetron tersebut mempunyai target pemirsa yang berbeda dan positioning brand yang kuat dan menjadi bukti bahwa divisi movie MNC Pictures bisa meramaikan dunia perfilman nasional.
"Ini salah satu bukti, bahwa MNC Pictures, divisi movie-nya makin banyak memproduksi, dan ikut meramaikan dunia perfilman nasional," kata Titan dalam konferensi pers di MNC Center, Jakarta, Jum'at (6/4/2018).
Film Roman Picisan dan Preman Pensiun sendiri akan di sutradarai oleh Monty Tiwa dan Aris Nugraha. Sutradara sekaligus penulis naskah film Preman Pensiun Aris Nugraha mengatakan, kalau nanti ada beberapa adegan yang secara tidak langsung dibuat untuk mengenang 1000 hari almarhum Didi Petet. Sekaligus memberikan penghormatan khusus bagi mendiang Didi Petet, salah satu pemeran utama dalam Preman Pensiun.
"Nanti anak-anak (Kang Bahar) yang diceritakan merantau ke Jakarta, pulang, dan mengingatkan Muslihat bahwa seminggu lagi 1000 hari papih atau Kang Bahar, karena emang ya, itungannya dari hilangnya di serial dan di alam realitasnya beliau (Didi Petet) meninggal, itu emang itungannya sekitar seribu hari, dengan nanti (tanggal) penayangan," tutur Aris Nugraha.
Sementara Sutradara Roman Picisan, Monty Tiwa mengatakan tidak kesulitan menyiapkan Roman Picisan versi film. Pasalnya cerita dan para pemain yang akan terlibat sudah tidak asing lagi. persiapan pembuatan film cepat karena materinya sudah ada dan mengacu pada series. Dia mengaku sudah memiliki bahan-bahan awal sehinggga sangat mudah untuk membuat fimnya.
“Pemain-pemainnya juga saya sudah terima jadi, mereka sudah masuk karakter-karakternya. Tidak seperti film pada umumnya yang harus proses dari nol, itu memang memakan waktu. Kalau ini tidak, Mereka sudah masuk karakter-karakternya, tinggal reading-readingnya,” kata Monty.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>