Home / Shows / Movie / Arbani Yasiz & Adinda Rizki Aprilia Azani Nonton bareng Mars Met Venus dengan Fans

Arbani Yasiz & Adinda Rizki Aprilia Azani Nonton bareng Mars Met Venus dengan Fans

Jakarta, Di hari pertama pemutaran Film Mars Met Venus pada tanggal 20 July 2017 MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar acara nonton bareng alias Nobar Film Mars Met Venus di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi. Dengan tajuk Nonton Bareng Film Mars Met Venus versi cewe, para pemain Roman Picisan The Series bersama fans mereka menikmati Film Mars Met Venus Versi Cewe di XXI Mega Bekasi.

Acara nobar tersebut dihadiri oleh dua pemeran utama Sinetron Roman Picisan The Series yakni Roman yang diperankan oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani yang berperan sebagai Wulan.

Film Mars Met Venus Part Cewe ini berkisah tentang hubungan antara sepasang kekasih yang ingin hubungan mereka berlanjut lebih serius. Namun ternyata banyak konflik muncul yang disebabkan oleh perbedaan perspektif diantara keduanya, yang konon berhubungan erat dengan jenis kelamin keduanya.

Pamela Bowie yang berperan sebagai Mila, dan Ge Pamungkas yang berperan sebagai Kelvin menyuguhkan sebuah komedi dan drama yang terbilang unik. Lebih unik lagi karena pada tanggal 3 Agustus nanti akan tayang film yang sama dari sudut pandang laki-laki. Tonton film Mars Met Venus Part Cewe hari ini juga di bioskop kesayangan anda.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>