Home / News / Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan
  • Keseruan Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan

  • Keseruan Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan

  • Keseruan Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan

  • Keseruan Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan

  • Keseruan Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan

Press Release Serial Tukang Ojek Pengkolan

05

    Sebuah serial bergenre komedi yang unik dan menarik lainnya karya MNC Pictures, ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ akan dihadirkan oleh RCTI kepada para penonton di layar kaca pada pertengahan April ini. Serial ini diperankan oleh Eza Yayang, Fitrie Rachmadhina, Tabah Penemuan, Iraty Purnamasari, Furry Purnomo, Trisna, Sopyan Dado, Otong Lalo dan beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia lainnya. Serial ini akan tayang perdana pada 25 April 2015, pukul 17.00 WIB setiap hari.

Serial ini menceritakan tentang Pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tisna) yang mencari nafkah sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta.

Pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui Emak, ibunya Tati, karena sebenarnya dulu babenya Tati yang almarhum pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang sudah mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang cuma tukang ojek. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang.

“Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ yang bergenre komedi ini, berlatar tingkah pola lucu keseharian para tukang ojek misalnya saat mereka berebut penumpang sampai cerita kehidupan mereka sehari hari tontonan ringan akan menjadi tayangan yang sangat menghibur pemirsa di sore hari,” jelas Dini Putri, (Direktur Programming dan Production RCTI).

Siapa sih yang gak pernah naik Ojek. Nah “Serial ini akan memberikan kejutan bagi para pemirsa untuk melihat aksi lucu dan konyol para tukang ojek ini dari kehidupan keseharian mereka atau pada saat mereka menarik penumpang, menjadikan Tukang Ojek Pengkolan sebuah tontonan yang menyegarkan untuk diikuti setiap episodenya,” ujar Titan Hermawan (Wakil Direktur Utama MNC Pictures).

Nikmatilah drama komedi serial sinetron terbaru bergenre komedi oleh RCTI dan MNC Pictures “Tukang Ojek Pengkolan” tayang perdana 25 April 2015, pukul 17.00 WIB setiap hari hanya di RCTI!

About admin

Check Also

invitation-marketing-chrisye-dddalam

Press Conference Film Chrisye

Jakarta, 21 September 2016 – Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik, tidak membuat Chrisye ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>