Home / Shows / Movie / Press Release DEMI CINTA

Press Release DEMI CINTA

Bademi cinta-01gus dan Masbin adalah dua orang sepupu yang rela melakukan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka, tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Namun mengingat Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA, mendapatkan Cempaka sang sekertaris direktur adalah hal yang mustahil. Setidaknya Bagus harus menjadi manajer terlebih dahulu atau memiliki penghasilan selevel manajer.

Setelah melalui berbagai usaha untuk menjadi manajer dan tidak berhasil, akhirnya Bagus meminta bantuan Masbin untuk menemui Toni Montana melalui Syamsudin, kenalan Masbin yang kayak mendadak semenjak menjadi anak buah Toni. Namun tak disangka, Toni ternyata mendekam di penjara. Bahkan mereka semakin syok saat mengetahui syarat untuk menjadi anak buah Toni haruslah memiliki pengalaman di bidang kejahatan. Nyali Bagus sempat ciut. Tapi ketika melihat Cempaka untuk pertama kalinya diantar oleh seorang pria, Bagus langsung membulatkan tekad memenuhi syarat dari bang Toni.

Bersama Masbin, Bagus memulai kejahatan pertamanya, yaitu menculik anak. Menurut Masbin, inilah kejahatan yang paling mudah untuk dilakukan. Setelah sepupu Bagus yang banyak akal tersebut merancang strategi untuk masuk ke salah satu rumah, akhirnya seorang anak bernama Arjuna berhasil diculik. Namun Bagus yang polos malah mengikutsertakan Sandra sang baby sitter untuk ikut diculik juga, dengan alasan Sandra telah melihat wajah mereka. Masbin yang pusing tujuh keliling, akhirnya memutuskan untuk laporan dulu ke bang Toni bahwa mereka telah melakukan syarat yang diinginkan oleh bos besar tersebut.

Apesnya, ternyata anak yang mereka culik itu tak lain adalah anak Toni Montana dari simpanannya yang bernama Amara. Mereka stres dan memutuskan untuk kabur dengan membawa Arjuna dan juga Sandra. Alhasil, tempat Pertama yang terlintas dibenak Masbin adalah rumah Rasti, mantan pacarnya. Namun tak disangka, Rasti ternyata istri dari Bandhito, salah satu orang suruhan bang Toni yang ditugaskan untuk menangkap mereka. Lagi-lagi mereka kembali melarikan diri. Berkat kecerdasan dan kecerdikan Masbin, mereka selalu berhasil kabur dari anak-anak buah bang Toni yang dikomandoi oleh Raul yang pintar namun lebih banyak bodohnya.

Setelah merasa bahwa mereka berhasil kabur ke tempat yang aman, Amara malah menemukan mereka. Frustasi pun semakin menjadi, Amara ternyata juga minta diculik. Bahkan uang tebusan turut dinaikkan olehnya. Kini bagaimana cara Bagus dan Masbin terbebas dari Toni Montana? Sia-siakah pengorbanan mereka, karena Bagus mendadak ragu pada Cempaka?

Produksi

MNC PICTURES

Executive Producer

TOHA ESSA

Producer

DENI DIRMANSYAH

Creative Producer

LUKMAN SARDI

Sutradara

AZHAR KINOI LUBIS

Skenario

SYAMSUL HADI

 

PEMAIN

RICKY HARUN sebagai BAGUS

TORA SUDIRO sebagai MASBIN

TITI KAMAL sebagai AMARA

NASYA MARCELLA sebagai SANDRA

FARALI KHAN sebagai CEMPAKA

BARRY PRIMA sebagai TONI MONTANA

TEUKU RIFKU WIKANA sebagai SYAMSUDIN

About admin

Check Also

web2

GALA PREMIERE FILM THE PROFESSIONALS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>