Home / News / Preman Pensiun “Sang Juara”

Preman Pensiun “Sang Juara”

sosmed   Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kang Mus ikut merayakan dengan memasang bendera merah putih di rumahnya,seperti warga lainnya. Tapi ada yang beda dengan hari kemerdekaan kali ini. Kang Mus sudah merdeka dari bisnis lamanya alias pensiun sebagai boss preman.Sekarang Kang Mus mau memulai bisnis baru, jualan kicimpring.Niat Kang Mus sudah bulat, sampai-sampai ia berguru ke Mang Karta yang sudah lama berkecimpung di usaha kicimpring.

ESIH mendukung niat baik Kang Mus, sekarang mereka mulai hidup hemat dan mengurangi pengeluaran untuk modal usaha. Sayangnya Ceu Edoh harus berhenti kerja di rumah Esih, Kang Mus tidak mampu bayar jasanya lagi.Ceu Edoh galau, ia juga perlu kerjaan untuk menghidupi keluarganya. Esih jadi enggak tega melihat kondisi Ceu Edoh.

Kabar pensiunnya Kang Mus sampai ke telinga Bobby dan Baba. Bobby ngajak Baba kembali nodong buat cari pemasukan. Sekarang enggak ada Kang Mus yang bakal mengganggu ‘bisnis’ mereka lagi. Di lain kisah, Bohim datang ke Terminal buat ketemu teman-teman lamanya,Bohim kangen suasanaterminal.Bohim gak betah kerja di tempat sablon dan mau balik lagi di terminal.

Lain halnya dengan Iwan, yangkonsisten dengan cita-citanya sebagai petinju profesional. Kali ini Iwan ikut pertandingan tinju untuk Pekan Olahraga Daerah nanti.Iwan mau ngundangYuyun untuk hadir ke pertandingannya.Sayang,Abahnya Yuyun enggak sukaIwan deket-deketin Yuyun. Iwan patah hati dan hilang semangat selama latihan tinju.Untungnya ada Ujang, Jupri, Jony yang mendukung dan membantu Iwan selama persiapan.Ujang bahkan minta tolong ke Kang Mus untuk mengajak seluruh anak buahnya datang ke pertandingan Iwan.

Semangat yang sama juga ditularkan Kang Mus pada generasi muda penerus sepak bola. Kang Mus mampir ke Stadion Persibuntuk bertemu Mang Jajang, pelatih Persib. Di sana Mang Jajang cerita banyak ke Kang Mus seputar pesepak-bolaan Indonesia yang semakin menurun. Karena itu, Kang Mus mengajak Mang Jajang untuk melatih anak-anak di tempat Kang Mus.Kedatangan Jajang Nurjaman semakin ‘membakar’ semangat para anak-anak yang latihan untuk menjadi juara.

Lainlagi dengan Saep,sang juara nyopet. Kini dia punya anak buah baru bernama Voni yang sedang dilatih untuk jadi pencopet handal. Lokasi ‘trainning’ kali ini adalah pasar,beberapa pembeli jadi korban Voni.Ditambah lagi keamanan pasar yang lengah, makin membuat Voni leluasa menggasak dompet para pembeli.Bagaimana nasib pasar dan ‘bisnis’ lama Kang Mus yang sudah tak terurus?

Cerita ini semakin seru dengan bumbu-bumbu asmara antara Saep, Dewi dan Diza. Ditambah lagi bisnis Kicimpring Kang Mus yang siap masuk pasar dengan nama ‘Kicimpring Kang Mus, Juaranya Kicimpring’.

Berhasilkah Iwan jadi juara tinju dan juara dihati Yuyun? Jangan sampai ketinggalan kisah lengkapnya FTV PREMAN PENSIUN hanya di RCTI!

About admin

Check Also

invitation-marketing-chrisye-dddalam

Press Conference Film Chrisye

Jakarta, 21 September 2016 – Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik, tidak membuat Chrisye ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>