Home / Shows / Serial / Preman Pensiun 3

Preman Pensiun 3

slideSetelah pensiun, Kang Mus semakin tekun dalam bisnis kecimpring. Ditambah lagi Esih, Emak dan Ceu Edoh bekerja sama menjadi satu team dalam proses pengolahannya.
JAMAL perlahan-lahan sudah ‘melebarkan sayapnya’ untuk masuk ke bisnis Kang Mus, dengan berbagai trik kotor Jamal berusaha menjatuhkan para pengganti Kang Mus (Dikdik di Pasar, Gobang di terminal, Murad dan Pipit di Jalanan).
Sementara itu Kinanti berencana untuk pindah ke Jakarta dan Imas juga diajak pindah untuk bekerja dengan teh Kirani. Hal ini menyebabkan rencana pernikahan Imas dan Dikdik terancam.
Disisi lain, kisah cinta segitiga antara Dewi, Ubed dan Diza semakin rumit. Sementara Saep tetap konsisten sebagai copet bahkan dia mempunyai dua anak buah baru yang cantik-cantik. Mantan anak buah Kang Mus yang lainnya sibuk dengan pekerjaan baru dan percintaan mereka.

SENIN – SABTU PUKUL 16.30 WIB

About admin

Check Also

bg

CAKEP CAKEP BAPER

Bita dan Marsha yang sudah bersahabat sejak lama membuka usaha online shop bernama cewekholic.com yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>