Home / Shows / Movie / Syukuran Film Preman Pensiun dan Roman Picisan

Syukuran Film Preman Pensiun dan Roman Picisan

Jakarta, 6 April 2018 – –MNC Pictures selaku rumah produksi baru saja mengumumkan akan mengangkat dua serial Roman Picisan dan Preman Pensiun ke layar lebar. Acara syukuran sebelum melakukan syuting serta Press Conference pun di selenggarakan MNC Pictures di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Film Roman Picisan dan Preman Pensiun diadaptasi dari serial televisi yang sempat tayang di RCTI.
Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh sutradara film Roman Picisan dan Preman Pensiun. Sejumlah doa dan harapan juga dipanjatkan untuk kesuksesan proses produksi dua film ini. Epy Kusnandar selaku pemain mengatakan antusias dengan rencana pembuatan film Preman Pensiun. Dia optimistis dengan jalur cerita yang berpijak pada kenyataan. Film Preman Pensiun akan sukses seperti sinetronnya. Preman Pensiun versi film nantinya akan menyisipkan tribute atau penghormatan khusus untuk almarhum Didi Petet, aktor pemeran tokoh utama Kang Bahar.
Arbani Yasiz, Umay Ashab, Dinda Azani dan Beby Tsabina juga sangat senang Roman Picisan diangkat ke layar lebar. Mereka pun mempersiapkan stamina untuk persiapan syuting di Amsterdam, Belanda dan Jakarta, Indonesia.
Film Preman Pensiun akan menjalani syuting perdana pada 20 April 2018. Sementara Roman Picisan mulai syuting 7 April 2018.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>