Band Wali Kembali Bintangi Sinetron Amanah Wali 2

Jakarta, 17 Mei 2018 – Band Wali bulan Ramadan tahun ini kembali bermain dalam sinetron religi Amanah Wali 2. Sama seperti di bulan suci Ramadan tahun lalu, band yang beranggotakan Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie sempat terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Amanah Wali produksi MNC Pictures.

Menurut Faank cerita Amanah Wali 2 berbeda dari tahun lalu yang lebih banyak bercerita tentang para personel Wali di pesantren, tahun ini cerita sinetron Amanah Wali 2 lebih ke masalah-masalah yang dihadapi para personel Wali setelah keluar dari pesantren.

"Tahun ini kami balik lagi ke asal kita masing-masing. Saya balik lagi ke anak punk, Apoy yang tadinya di pasar balik lagi ke pasar, Tomi karena bapaknya pengusaha nerusin usaha bapaknya, Ovie jadi robin hood. Jadi konflik di luar dengan dunia kami masing-masing," kata Faank vokalis dari band Wali.

Dengan kembali membintangi sinetron Amanah Wali 2, kegiatan personel Wali sepanjang bulan suci ramadan dipastikan bakal sangat padat. Karena selain sibuk dengan rutinitas syuting sinetron, mereka juga ada kegiatan santunan. Masih menurut Apoy sang gitaris, berharap sinetron Amanah Wali 2 bisa menjadi tontonan yang bermanfaat.

"Jadwalnya sudah diatur sama manajemen. Kapan kami syuting, kapan harus off air, dan kapan juga kami harus ngelakuin kegiatan santunan di bulan puasa. Berharap jadi tontonan dan tuntunan. Semoga kita yang sudah memang disibukkan dengan kewajiban, tidak malah menghindar,” pungkas Apoy.

Sinetron Amanah Wali 2 selain di bintangi oleh personel band Wali juga dibintangi oleh Zaki Zimah, Valeria Stahl, Wawan Wanisar, Denaya Bintang Azmi, Yati Surachman, dan Nahza AF Soebijakto. Sinetron yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini tayang di RCTI setiap hari pukul 03.00 WIB.

TAG : amanahwali2

Komentar

ADS ADS