Ratna Galih Kembali Berakting Lewat Cinta Yang Hilang

Jakarta, 16 Mei 2018 - Sinetron Cinta Yang Hilang menjadi awal sekaligus comeback-nya dalam dunia akting bagi Ratna Galih setelah vakum selama enam tahun. Bahkan tak tanggung-tanggung Ratna Galih langsung menjadi pemeran utama dalam sinetron produksi MNC Pictures.

Aktris berusia 30 tahun ini bahkan sempat canggung saat melakukan beberapa adegan pertama dan harus melakukan take sampai beberapa kali. Selain itu karakter Mira yang diperankan oleh Ratna Galih membutuhkan dramatisasi emosi yang kuat.

"Kalau aku pribadi canggung banget, setelah 6 tahun vakum ya, scene pertama pas denger kata take langsung blank semuanya. Adegan pertama yang diambil itu adegan super duper simpel tapi aku sampai 5-6 kali take," ujar Ratna Galih.

Meskipun begitu aktris yang berperan sebagai Mira dalam sinetron Cinta Yang Hilang ini beruntung lantaran dikelilingi oleh para aktor-aktor dan sutradara Doddy Djanas yang bisa membantunya dalam mengembalikan mood dan potensi aktingnya.

"Alhamdulilah ada teman-teman juga di sekeliling aku, hingga di balik sutradara yang terlihat galak, aku merasa dapat sutradara yang seperti itu, jadi bisa menggali kualitas akting yang sudah lama terpendam gitu," terangnya.

Sinetron Cinta Yang Hilang selain dibintangi oleh Ratna Galih juga menghadirkan Jonathan Frizzy, Teddy Syah, Rianti Cartwright, Alwi Assegaf, Audrey Junicka Putri, dan Yadi Timo. Sinetron karya Doddy Djanas ini tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB.

TAG :

Komentar

ADS ADS