MNC Pictures Hadirkan Cinta Yang Hilang Sebagai Tontonan Ramadan

Jakarta, 15 Mei 2018 – MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron drama keluarga terbaru untuk menemani keseharian saat bulan ramadan tiba. Sinetron Cinta Yang Hilang akan dibintangi oleh aktor hingga aktris kenamaan, dimana ada nama Ratna Galih, Jonathan Frizzy, Teddy Syah, Rianti Cartwright, Alwi Assegaf, Audrey Junicka Putri, dan Yadi Timo.

Sebagai rasa syukur dan untuk perkenalan sinetron Cinta Yang Hilang. MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar nonton bareng episode perdana sinetron Cinta Yang Hilang bersama anak-anak yatim di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (14/5/2018).

Tak hanya dihadiri oleh para pemain acara nonton bareng juga di hadiri Rista Feina selaku Eksekutif Produser, Masagus Fahri Fahrudin selaku Produser dan sang sutradara, Doddy Djanas. Sambutan pun diberikan oleh jajaran orang dibalik layar sinetron tersebut.

"Dalam kesempatan kali ini, akhirnya (sinetron Cinta Yang Hilang) tayang juga, disimpen-simpen acara ini buat puasa," kata Rista Feina.

"Saya berterimakasih kepada adik-adik yang sudah datang kesini. Saya enggak banyak bicara, semoga program ini jadi berkah buat kita semua," tambah Doddy Djanas.

Seperti diketahui, sinetron Cinta Yang Hilang berkisah mengenai Ratna Galih (Mira) sebagai seorang ibu dengan dua anak yang diperankan Alwi Assegaf (Ilham) dan Audrey Junicka Putri (Indah). Lebih lanjut, Mira kemudian ditinggal sang suami, diperankan oleh Teddy Syah (Dani) yang merantau ke Jakarta.

Namun sayang di Jakarta Dani justru kepincut dengan sosok Rianti Cartwright (Rianti) sampai pada akhirnya menikah. Meski begitu, biduk rumah tangga keduanya begitu bahagia. Berhasilkah Mira mempertemukan kedua anaknya dengan ayahnya dan bagaimana kisah rumah tangga Dani kedepannya.

Sinetron ‘Cinta Yang Hilang di RCTI tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

TAG :

Komentar

ADS ADS