Intip Keseruan Proses Reading Para Pemain Preman Pensiun

Jakarta, 17 April 2018 - Sinetron sukses MNC Picture Preman Pensiun yang memiliki episode cukup panjang diangkat ke layar lebar. Film ini pun tetap memilih judul yang sama dan dibintangi bintang yang sama dengan versi sinetronnya.

Proses syuting dan reading pertama film Preman Pensiun berlokasi di Bandung, film yang di sutradarai Aris Nugraha ini akan memulai proses syuting pada bulan April 2018 ini. Sebelum melakukan proses syuting  Para Pemain Preman Pensiun melakukan proses reading terlebih dahulu.

Proses  reading adalah proses pengarahan pemain yang sudah terpilih sesuai dengan sekenario dan konsep kreatif seorang sutradara. Reading dilakukan bersama-sama membaca skenario sesuai dengan porsi perannya masing-masing dan dibimbing oleh asisten sutradara.

Diantara para pemeran film Preman Pensiun Epy Kusnandar lah yang sudah lebih dulu menjajal dunia perfilman, pemeran tokoh Muslihat dalam film Preman Pensiun ini memang sudah beberapa kali menjajal akting di layar lebar, Kang Epy pun mengaku berusaha agar tidak menonjol dari pemeran lainnya.

Para pemain film Preman Pensiun lainnya pun tak malu atau segan bertanya kepada kang Epy tentang akting, begitu pula Kang Epy yang dengan senang hati berbagi pengalaman tentang akting.  

TAG :

Komentar

ADS ADS