Film Koki Koki Cilik Siap Hibur Anak Indonesia Pada Juni 2018

Jakarta, 11 Mei 2018 – MNC Pictures selaku rumah produksi siap hibur anak Indonesia dengan Film Koki Koki Cilik yang akan tayang pada bulan Juni mendatang. Sebelumnya film yang dikenal dengan judul Cooking Camp ini telah melakukan syuting sejak tahun lalu di Bandung, Jawa Barat.

Mengenai pergantian judul film dari Cooking Camp menjadi Koki-Koki Cilik, Toha Essa selaku Eksekutif Produser mengungkapkan bahwa sejak awal produksi memang belum menetapkan judul film yang akan diperankan oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, hingga Romaria.

"Intinya Koki-Koki Cilik sangat rindu sekali film-film nasional untuk disaksikan oleh anak-anak. Selama ini, kita sudah ketahui semuanya, sangat sulit mencari film nasional untuk bisa ditonton sama anak-anak," kata Toha Essa dalam acara launching poster dan trailer film 'Koki-Koki Cilik', di Twin House Resto Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Toha menambahkan, selain ingin membuat karya untuk disaksikan anak kecil, Film Koki-Koki Cilik ini juga sebagai dukungan MNC Pictures terhadap Film Anak Nasional.

"Pastinya kami memunculkan nuansa baru di industri perfilman. Dengan tujuan mengajak PH atau rumah produksi memperbanyak lagi pembuatan film untuk anak-anak Indonesia," ucap Toha Essa.

TAG :

Komentar

ADS ADS