Artis Cantik Baby Tsabina Akan Perankan Tokoh Baru Dalam Film Roman Picisan

Jakarta, 09 Mei 2018 – Aktris cantik Beby Tsabina akan turut terlibat dalam penggarapan film Roman Picisan yang diangkat dari serial televisi yang sempat tayang di RCTI pada tahun 2017 lalu.

Serial Roman Picisan akan diangkat ke layar lebar pada tahun 2018 ini, Baby Tsabina menjadi salah satu pemeran baru dalam film yang di sutradarai oleh Monthy Tiwa tersebut. Sementara pemeran utama dalam film ini akan tetap di mainkan oleh Arbani Yasiz sebagai Roman dan Adinda Azani sebagai Wulan.

Untuk persiapan syuting yang akan bertempat di Jakarta dan Amsterdam, Beby pun mendapat tantangan untuk bisa berbahasa balanda. Pasalnya Beby akan memerankan tokoh Meira yang merupakan mahasiswi asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Meira adalah sosok perempuan baru yang mucul di antara drama percintaan Roman dan Wulan, pasangan utama pada serial Roman Picisan.

Meski hanya mendapat jatah waktu singkat untuk mempelajari Bahasa Belanda, Beby tidak banyak mengeluh. Ia otomatis hanya belajar Bahasa Belanda dari guru yang telah disiapkan oleh tim produksi.

“Enggak kursus sih soalnya waktunya juga. Tapi dikasih guru dari MNC juga untuk belajar Bahasa Belanda,” ucapnya.

Selain harus belajar bahasa asing, para pemain Roman Picisan, termasuk Beby, harus menurunkan berat badannya. Aktris berusia 15 tahun ini pun terpaksa harus diet menuruti keinginan dari sang sutradara, Monty Tiwa.

Rencananya tim MNC Pictures akan memulai proses syuting Film Roman Picisan di Jakarta. Setelah merampungkan adegan-adegan penting di Jakarta, mereka akan bertolak ke Belanda untuk melanjutkan proses syuting.


 

TAG :

Komentar

ADS ADS