Arbani Yasiz Ngojek Online di Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta, 11 Mei 2018 – Sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP)produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI kembali memberikan kejutan kepada para pemirsanya dengan menghadirkan pemain baru. Pemain baru itu adalah aktor tampan Arbani Yasiz yang berperan sebagai Beben teman Anyun.

Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Arbani Yasiz di ceritakan akan berperan sebagai penarik ojek online “Gober” bersama teman karibnya Anyun Cadel yang sudah bergabung dengan Gober lebih dahulu.

Bergabungnya Arbani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan diketahui lewat postingan Official Account sinetron Tukang Ojek Pengkolan @mncp_tukangojekpengkolan.rcti. Dengan caption “Ada yang baru nih di #TOPRCTI. Hayooo hayooo kamu milih Beben @arbaniyasiz apa si Anyun @anyuncadel untuk ngojek di bareng???. Tungguin yaaa keseruan mereka Hanya Di #TOPRCTI”.

Akun instagram Arbani Yasiz @arbaniyasiz sendiri pun juga memposting foto dengan caption “Ngojek?” bersama dengan Anyuncadel. Dengan bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan menambah daftar judul sinetron yang pernah dimainkan oleh aktor muda kelahiran 15 Oktober 1994. Arbani Yasiz sebelumnya pernah bermain di sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures yaitu Roman Picisan The Series sebagai Roman dan sinetron Buaya Putih sebagai Danum.

Saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan mulai  pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.

TAG :

Komentar

ADS ADS