Irsyadillah Pemeran Rendy dalam Sinetron Ada Dua Cinta

Jakarta, 3 Mei 2018 – Pemeran Rendy dalam sinetron Ada Dua Cinta Muhammad Riza Irsyadillah adalah aktor muda berkebangsaan Indonesia yang memulai karir di dunia seni peran setelah menjadi cameo, memerankan sosok Adi MS dalam film Chrisye yang tayang pada Desember 2017 lalu.

Irsyat terus melambung usai berperan sebagai Arga dalam sinetron Catatan Harian Aisha. Meski kemampuan aktingnya terus mendapat pujian dan punya basis penggemar cukup besar, rupanya  Irsyadillah ternyata tak pernah berencana untuk menjadi aktor peran ataupun terjun ke panggung hiburan.

"Awalnya nggak mau jadi aktor. Awalnya gue ngejar passion gue main bola. Tapi pas SMA gue cidera, gue nggak bisa main bola lagi," Ucap Irsyadillah.

Cidera yang dialami Irsyadillah berada di bagian dengkul dan cukup parah. Dia diharuskan menjalani terapi sampai delapan bulan.

"Tapi karena waktu itu gue sekolah fokus ujian jadi nggak sempet terapi-terapi," ucapnya.

Dalam masa pemulihan, Irsyadillah sempat mencoba main bola lagi. Sayangnya, dengkul yang belum sembuh itu pun kembali cidera. Setelah itu, Irsyadillah mengaku langsung trauma dengan bola.

"Kakinya kan belum siap karena belum terapi full, terus jadi putus lagi (ligamennya). Jadi yaudah deh. Itu udah takdir Allah nggak boleh main bola lagi," ucap Irsyadillah.

Irsyad bergabung dengan Amanda Manopo dan Syifa Hadju dalam sinetron berjudul Ada Dua Cinta dan berperan sebagai Rendy.

TAG :

Komentar

ADS ADS