Film 3 Dara 2 Bakal Lebih Gokil Dari Sebelumnya

Jakarta, 17 April 2018 - Setelah sukses dengan film 3 Dara pada tahun 2015, rumah produksi MNC Pictures akan kembali memproduksi sekuelnya dengan judul " 3 Dara 2 : Bapak Rumah Tangga ".

Pada Sekuel “3 Dara 2” ini MNC Pictures  kembali menggaet tiga aktor utamanya seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, film ini akan memberikan kelanjutan kisah setelah ketiganya hidup berumah tangga.

Film 3 Dara 2 : Bapak Rumah Tangga diperankan oleh Tora Sudiro (Affandy), Adipati Dolken (Jay), Tanta Ginting (Richard), Cut Mini (Eyang Putri), Fanny Fabriana (Aniek),Ovi Dian (Grace), Rania Putri (Kasih), Umar (Daren), Soleh Solihun (Jentu), Hengky Sulaiman (DR. Hengky), Rianty Cartwright (Psikolog Windy) dan Robby Sagara (Daddy Richard). Pada sekuel kedua ini mengisahkan tentang problematika rumah tangga, dimana seorang suami yang akan mengambil peran ibu rumah tangga.

Tanta membocorkan sedikit perbedaan antara 3 Dara yang dirilis pada 2015 lalu dengan sekuelnya. Menurut dia, jalan cerita yang mengisahkan dirinya sebagai Richard serta Affandi (Tora Sudiro) dan Jay (Adipati Dolken) akan lebih dewasa.

"Lebih dewasa aja. Kalau yang pertama akan lebih komikal, lebih absurd. Kalau yang ini lebih dewasa dengan drama yang berbeda," ujar dia.

TAG :

Komentar

ADS ADS