Tantangan Morgan dan Chloe Dalam Film Koki-Koki Cilik

Jakarta, 21 April 2018 – Film Koki-Koki Cilik buatan MNC Pictures menghadirkan banyak cerita dan tantangan bagi pemainnya dalam proses pembuatannya. Tidak terkecuali untuk Morgan Oey dan Chloe Xaveria yang masing-masing berperan sebagai Chef Rama (Morgan) dan Chloe (Audrey).

Terlibat dalam film Koki-Koki Cilik membuat Morgan Oey belajar memasak untuk mendalami karakternya sebagai Chef Rama. Hal itu dikatakan Morgan saat jumpa pers film Koki-Koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

"Nah untuk tantangannya di sini sebagai chef, kebetulan Chef Rama namanya. Jadi tantangan karakter ini mungkin aku harus belajar masak, sebelumnya aku enggak bisa masak sama sekali, Sampai sekarang aku bisa masak sendiri, bikin adonan. Udah bisa masak. Udah bisa teknik chopping yang benar. Sebelumnya aku enggak tahu," kata Morgan.

Jika Morgan Oey yang harus belajar masak untuk mendapatkan karakter Chef Rama. Hal berbeda di alami oleh aktris cilik Chloe Xaviera yang memerankan karakter Audrey. Menurut Chloe Xaviera karakter Audrey berbeda dengan dirinya, meskipun begitu Chloe Xaviera mengaku tidak kesulitan mendalami perannya sebagai Audrey, karena menjalani proses reading dengan sepenuh hati.

"Perannya bukan galak, tapi dia itu shut her self out, cuek dan lebih susah bergaul sama orang lain. Karakternya beda sama aku. Kalau Audrey itu susah bergaul, kalau aku introvert," jelas Chloe Xaviera.

Dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu, Morgan Oey beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan anak-anak berbakat Chloe X, Farras Fatik, Romaria Simbolon dan lainnya. Film ini bercerita tentang perjuangan Bima (Farras Fatik) mengikuti Cooking Camp karena ingin mengembalikan usaha rumah makan milik ayahnya yang gagal.

Koki-Koki Cilik dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Juni 2018 mendatang.

TAG :

Komentar

ADS ADS