Syukuran Episode Perdana Sinetron Ada Dua Cinta

Jakarta, 23 Maret 2018 - Dalam menyambut penayangan perdana sinetron drama keluarga Ada Dua Cinta. MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng di lokasi syuting di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (23/03/2018). Selain di hadiri semua kru mulai dari Executive Produser, Produser, dan Casting Director juga di hadiri oleh pemain utama seperti Amanda Manopo, Syifa Hadju, dan Rizky Billar. Juga di undang puluhan anak yatim piatu untuk menyaksikan episode pertama sekaligus mendoakan kelancaran proses syuting.

Usai menyaksikan tayangan perdana sinetron Ada Dua Cinta, acara potong tumpeng, pembacaan doa, serta santunan anak yatim juga dilakukan oleh pihak sinetron, MNC Pictures, dan RCTI. Ira Wibowo mewakili pemain juga memberikan sambutan dan berharap sinetron Ada Dua Cinta bisa menjadi sinetron pilihan bagi keluarga indonesia.
 

"Semoga sinetron Ada Dua Cinta bisa menjadi pilihan hiburan bagi keluarga Indonesia”. Papar Ira Wibowo.


Sinetron yang disutradarai oleh H.Encep Masduki, menceritakan tentang dua orang remaja perempuan bernama Mecca (Amanda Manopo) dan Medina (Syifa Hadju) yang memiliki kehidupan sangat jauh berbeda. Jika Mecca hidup secara kekurangan namun selalu bahagia karena mendapat perhatian dari kedua orangtuanya, berbeda halnya dengan Medina, yang hidup serba berkecukupan tetapi tidak pernah mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya.


Saksikan sinetron Ada Dua Cinta, setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI.

TAG :

Komentar

ADS ADS