Nada Cinta Pelangi Sinetron Komedi Musikal Terbaru MNC Pictures

Jakarta, 27 Maret 2018 - MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron terbaru bergenre komedi musikal Nada Cinta Pelangi. Berbeda dari kebanyakan sinetron, Nada Cinta Pelangi diwujudkan sebagai tontonan yang dekat dengan realita kehidupan. Tak hanya itu, sinetron bergenre komedi drama musikal ini diharapkan juga mampu menjadi tuntunan untuk kehidupan para remaja maupun orang dewasa yang menonton.

Nada Cinta Pelangi dibintangi oleh  sederet bintang muda Randy Martin, Sharon Sahertian, Jasemin Jaseem, Elina Joerg, Alif Joerg, Zakir Daulay, Ananda Lontoh, Nella Anne, Marcelino Lefrandt hingga Dian Sidik. 

Sinetron Nada Cinta Pelangi bercerita mengenai gadis cilik bernama Pelangi (Yasamin Jasem) yang cantik, riang dan terbiasa menghadapi kerasnya hidup di jalanan ibu kota. Namun ia memiliki kelebihan berupa bakat suara yang indah dan disayangi orang-orang sekelilingnya.

Pelangi harus bekerja keras mencari uang sebagai penyanyi jalanan untuk membiayai ibunya yang sedang sakit, mulai pengamen keliling di angkutan umum hingga ikutan gerobak musik koplo. 

Meskipun hidup penuh dengan kesulitan, Pelangi selalu memiliki orang-orang yang peduli dengannya. Sebut saja beberapa sahabatnya seperti Daffa (Randy Martin), Raya (Sharon Sahertian), dan Zakir (Syakir Daulay) yang selalu ada di sisinya saat bahagia maupun menyedihkan.

Suatu hari Pelangi bertemu Dinda (Elina Magdalena Joerg), anak orang kaya yang cantik dan punya kesempatan untuk menjadi terkenal. berbanding terbalik dengan Pelangi sosok Dinda (Elina Magdalena Joerg) yang hidup penuh kemewahan namun tak memiliki kesempatan mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi. Berkat harta kedua orang tuanya, Dinda pun tetap memiliki cara untuk membuat keinginannya menjadi nyata.

Sinetron Nada Cinta Pelangi tayang setiap hari Senin-Jum’at di MNCTV pukul 20.00 WIB.

TAG :

Komentar

ADS ADS