Home / News / Keluarga Garuda Di Dadaku 2

Keluarga Garuda Di Dadaku 2

pster  Johan kembali ke Timnas di saat yang tepat. Paling tidak begitulah yang dia nilai setelah melihat siapa saja orang-orang disekelilingnya. Dimulai dari munculnya Dwi sebagai Direktur Olahraga PSSI yang langsung meminta Johan untuk melatih Timnas U-17 menghadapi kualifikasi Piala Dunia junior. Dwi dikenal sebagai pemain legendaris yang visioner dan bersih. Johan kagum pada Dwi dan percaya sepak bola Indonesia memiliki harapan dengan adanya Dwi di tubuh PSSI, yang citranya semakin hancur.

Johan semakin yakin ketika dia masuk ke lapangan dan melihat timnya dipenuhi anak-anak dengan skill tinggi. Kebetulan juga Johan bertemu dengan mantan anak asuhnya, yaitu Sonai, Ramdhan, dan Makbul. Sonai sudah punya posisi inti di tim sebagai playmaker dan Makbul juga selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar. Sementara Ramdhan masih tangguh sebagai bek dan sedang dalam proses untuk mendapatkan perjanjian pra-kontrak dengan Persija.

Tim semakin terasa sempurna dengan bergabungnya dua alumnus U-15 lainnya, yaitu Fajar dan Aji. Fajar sudah bermain di klub dan juga sangat dikenal oleh publik karena sudah banyak membintangi iklan. Sementara Aji baru pulang dari seleksi di Inter Milan. Johan juga berhasil merekrut Siddiq, yang sudah menjadi pelatih di SSB, untuk menjadi asistennya. Di saat-saat akhir, Dwi juga mempromosikan Angga dari U-15, langsung ke U-17. Angga adalah wonderkid paling hebat di Indonesia saat ini, yang sekaligus adik kandung Fajar. Johan pun semakin yakin, ia berpeluang memiliki sebuah Dream Team.

Walaupun begitu, Johan sendiri harus membagi waktunya untuk mengurus keluarga, karena di saat yang sama, bisnis Noni sedang berkembang dan menyita waktu lebih banyak. Ia dan istrinya harus bergantian mengurus Risma dan Akbar. Risma sudah masuk SMA dan kini sedang dekat dengan Abe, seniornya yang cerdas, kritis, tapi sering tidak tahu prioritas. Walaupun begitu, Kharisma bad boy melekat padanya dan karena itu pula Risma terpikat
Sementara Akbar masih berkutat di kompetisi game dan kelak harus mengalami kekalahan telak pertamanya di final. Akbar sangat terpukul dan nantinya, ia merasa tidak memiliki teman untuk bicara masalah ini karena kesibukan keluarganya : Noni fokus ke bisnis yang mendadak berantakan karena kesalahan fatal seorang stafnya, dan Johan sibuk dengan dengan masalah baru di timnya yang dipicu oleh satu nama : Angga.

Bagaimanakah kisah lengkapnya? Saksikan KELUARGA GARUDA DI DADAKU 2
Mulai 19 Sept, setiap Sabtu – Minggu pkl 08.30 WIB

About admin

Check Also

invitation-marketing-chrisye-dddalam

Press Conference Film Chrisye

Jakarta, 21 September 2016 – Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik, tidak membuat Chrisye ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>