Home   >   Ftv   >   Istri Pilihan Ibu
Istri Pilihan Ibu

Synopsis

Rian datang ke rumah Astri untuk mengutarakan niatnya menikahi Astri, tetapi papa Astri yang seorang pengusaha terkenal

tidak begitu saja mengiyakan niat Rian. Papa Astri memberikan syarat pada Rian, Rian harus memiliki banyak uang untuk menikahi Astri. Sementara bu Titi, ibu Rian divonis mengidap kanker darah.

Amira sudah menganggap bu Titi sebagai ibu kandungnya, ia merawat bu Titi dengan penuh kasih sayang. Diam-diam bu Titi berkeinginan untuk menikahkan Rian dengan Amira. Astri tidak suka melihat kedekatan bu Titi dengan Amira, ia takut Rian akan jatuh cinta pada Amira. Akhirnya Rian melarang Amira menemui dan merawat ibunya, kemudian Astri lah yang merawat bu Titi.

Baru sehari merawat bu Titi, Astri sudah kewalahan, Astri yang berasal dari keluarga berada tidak sabar menghadapi bu Titi yang sedang sakit. Astri pergi meninggalkan rumah Rian, ibu Titi mencari Astri tetapi tidak ada, ia terjatuh. Untunglah Amira datang mengantar makanan, Rian marah melihat Amira berada dirumahnya. Bu Titi menjelaskan semuanya ke Rian, Rian datang ke rumah Astri. Papa Astri marah karena Rian berani menyuruh Astri merawat ibunya. Ibu Titi meminta Rian menikahi Amira, tetapi Rian coba menolak karena ia hanya mencintai Astri.

Demi kebahagiaan ibunya, Rian menikahi Amira. Ibu Titi bahagia, sementara Rian tidak. Setelah menikah, cinta Rian pada Astri tidak pernah padam, ia tetap menjalin hubungan dengan Astri. Amira mengetahui semua ini, tetapi ia hanya bersabar dan diam. Astri memaksa Rian untuk menikahinya, rian pun memutuskan untuk menikah dengan Astri. Astri berbohong pada papanya, bahwa Rian lah yg membiayai semua biaya pernikahan padahal sebenarnya itu uang Astri. Kebahagiaan Astri dan Rian hanya sesaat, sikap Astri yang sombong mulai dirasakan oleh Rian.
 

Trailer

  • DIRECTOR
    -
  • WRITER
    -
  • PRODUCER
    -
ADS