Home   >   Ftv   >   Gengsi Ibuku Membawa Petaka
Gengsi Ibuku Membawa Petaka

Synopsis

Saya Rio seorang suami yang harus jadi korban akibat tingginya gengsi istriku, Eva. Saya dulunya bekerja sebagai seorang manager di sebuah perusahaan yang bisa dibilang sangat bonafit, gaji pun lebih dari  cukup untuk menghidupi keluarga kecil dengan satu anak yang tengah menempuh pendidikan menunju SMP. Namun sangat disayangkan, karena gaya hidup eva yang mewah, kesukaannya akan barang branded, serta perkumpulan sosialitanya membuat mata dan hatinya dibutakan dengan kehidupan mewah dunia yang semu.

Eva selalu tak mau kalah dengan semua yang dimiliki orang lain, eva merasa dirinya harus selalu jadi yang nomor satu dan paling diperhatikan, karena gaya hidupnya yang mengedepankan gengsi tinggi akhirnya gaji setiap bulan menjadi tidak cukup untuk memenuhi segala kebutuhan dan cicilan. Demi eva dan Anita anak kami, akhirnya saya harus melakukan perbuatan tercela dengan menggelapkan dana di perusahaan, saya benar-benar tidak tahu lagi bagaimana harus menghentikan eva dengan cara apa. Bahkan setelah saya tertangkap atas kasus penggelapan dana kantor, eva tak kunjung sadar dan tetap hidup dengan gengsinya hingga mengorbankan keluarga kami.

Saya merasa sangat bersalah membuat Anita harus menghadapi kenyataan pahit kehilangan kasih sayang seorang ayah karena saya harus mendekam di penjara dan kehilangan Eva yang harus meninggal karena kecelakaan usai pesta dan mabuk-mabukan bersama geng sosialitanya. Saya sebagai seorang suami hanya bisa mendoakan Eva agar dosa-dosanya di ampuni dan mendapatkan tempat terbaik di sisinya. Saya dan Anita sudah memaafkan semua kesalahan Eva.

Trailer

  • DIRECTOR
    Joe Sanjaya
  • WRITER
    Chelvia CH Meizar
  • PRODUCER
    MGS Fahri Fahrudin
ADS