Home / Shows / Movie / Release Film Mars Met Venus Part Cowo Di Bandung

Release Film Mars Met Venus Part Cowo Di Bandung

Bandung, 1 Agustus 2017 – Film “MARS MET VENUS” (Part Cowo) yang mulai tayang 3 Agustus 2017 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya sukses dengan film “MARS MET VENUS” (Part Cewe) mulai 20 Juli lalu, layar film untuk Part Cewe pun semakin bertambah.
Dan di Part Cowo akan menjawab rasa penasaran penonton Indonesia. Banyak pemahaman, konflik yang terjadi pada sebuah hubungan mengenai perbedaan sudut pandang yang bertentangan antara 'Part Cewe' dan 'Part Cowo', yang berbeda dan tidak akan ada habisnya. Tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling melengkapi.
Film garapan Hadrah Daeng Ratu dengan naskah yang ditulis oleh Nataya Bagya ini sebelum rilis di seluruh bioskop Indonesia film 'MARS MET VENUS (Part Cowo)', mengadakan Spesial Screening serentak di bioskop 4 Kota yaitu, Solo Grand XXI, Citra XXI Semarang, Mega Bekasi XXI dan Ambarukmo XXI Jogja pada 29 Juli 2017 lalu, yang akan mengajak penonton untuk menjawab rasa penasaran mereka sebelum rilis 3 Agustus 2017.
Dan kota Bandung menjadi kota untuk menyambut rilis nya film untuk 'MARS MET VENUS (Part Cowo)', di Empire XXI Bandung Indah Plaza, pada tanggal 1 Agustus 2017. Seluruh pemain dan sutradara dari film MARS MET VENUS turut hadir untuk meramaikan Premiere sekaligus Meet and Greet bersama pemain seperti: Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Ria Ricis, Rani Ramadhani, Reza, Steve, Ibob dan Martin (Cameo Project)


Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
TOHA ESSA
AFFANDI ABDUL RACHMAN

Producer
FERRY ARDIYAN

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Sutradara
HADRAH DAENG RATU

Skenario
NATAYA BAGYA

Pemain

Ge Pamungkas sebagai Kelvin
Pamela Bowie sebagai Mila
Reza Nangin sebagai Reza
Ibob Tarigan sebagai Bobi
Steve Pattinama sebagai Steve
Martin Anugrah sebagai Martin
Fadi Iskandar sebagai Julian
Rani Ramadhany sebagai Malia
Ria Ricis sebagai Icha
Pong Harjatmo sebagai Abah
Ayu Diah Pasha sebagai Ibu
Ovy dian sebagai Kak Lisa
Ajeng Suseno sebagai Widy
Amanda Zevannya sebagai Sonya
Wisnu Adji Hidayat sebagai Lukman
Nurul Noor sebagai Amak

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>