Home / Shows / Movie / Ost Film Mars Met Venus - Citra Scholastika Dulu Kini Nanti

OST Mars

Jakarta, 13 Juli 2017 – Film ini akan menjadi keunikan tersendiri untuk pecinta film di Indonesia. Untuk pertama kalinya satu film “dibelah” menjadi dua bagian, dari sudut pandang perempuan (Part Cewe), dan sudut pandang laki-laki (Part Cowo). Kedua part ini akan release secara berdekatan.

Film garapan Hadrah Daeng Ratu dengan naskah yang ditulis oleh Nataya Bagya. Bercerita mengenai perbedaan sudut pandang antara laki – laki dan perempuan yang selalu berbeda dan tidak akan ada habisnya. Tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling melengkapi.

Warna – warni hubungan ini dirangkum dalam sebuh film “MARS MET VENUS” Menceritakan KELVIN yang diperankan oleh (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA yang diperankan oleh (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog (video blog).

Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak kesalahpahaman, dan sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs on time saat janjian, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup dan pentingnya keluarga menjadi ujian yang harus mereka hadapi. Kelvin dan Mila terus diuji hingga mereka tiba di titik yang membuat keduanya memutuskan untuk break.

Empat sahabat Kelvin: Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) versus dua sahabat Mila: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) menjadi tempat curhat dan memberikan nasehat. Tidak hanya membantu hubungan Kelvin dan Mila, namun mereka juga diam-diam belajar dari kisah cinta Kelvin dan Mila yang unik. Melalui Kelvin dan Mila, Film “MARS MET VENUS” ingin menyentuh semua pasangan, bahwa konflik akan selalu ada se ideal apapun pasangan kita.

Mau tau rahasia Cewe? Ataupun rahasia Cowo?
PART CEWE! FILM VENUS TAYANG DULUAN DI TANGGAL 20 JULI 2017 NAH PART NYA COWO! FILM MARS TAYANG BELAKANGAN DI TANGGAL 3 AGUSTUS 2017.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>